Logo

Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi
(Ditjen Vokasi).

Jl. Jenderal Sudirman Gedung E Lantai III Senayan, Jakarta 10270
vokasi@kemdikbud.go.id

Lihat di Google Maps
Profil Kami
Berita
Gulir Ke Bawah
Cari

Polibatam Sukses Borong Juara di Pagelaran Vokasi 2022!

08 Agustus 2022 08:46:00Kategori : Berita  
Polibatam Sukses Borong Juara di Pagelaran Vokasi 2022!

Batam, Ditjen Vokasi – PBL Expo yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Pagelaran Vokasi 2022 yang dibuka awal Agustus lalu seperti menjadi suntikan semangat bagi mahasiswa vakasi untuk unjuk gigi dalam berkarya dan menghasilkan beragam inovasi.

 

Menurut Dirjen Pendidikan Vokasi, Kiki Yuliati, diselenggarakannya Pagelaran Vokasi 2022 tersebut menjadi sebuah upaya baik yang dapat mendistribusikan informasi mengenai karya mahasiswa vokasi kepada masyarakat. “Terima kasih atas upaya dan dedikasi semua pimpinan politeknik, mitra industri, dunia usaha, dan pihak lain yang berkontribusi dalam acara ini. Banyak karya luar biasa dan baik dari politeknik yang belum banyak diketahui masyarakat, dan hal itu perlu disampaikan serta diinformasikan,” ujarnya.

 

Tidak hanya PBL Expo, beberapa kegiatan lainnya juga turut menjadi rangkaian kegiatan Pagelaran Vokasi 2022, seperti Kompetisi Mahasiswa Informatika Politeknik Nasional (KMIPN) IV, Job Fair, dan Polibatam Fair.

 

Musim kompetisi tersebut dimanfaatkan mahasiswa vokasi seluruh Indonesia, termasuk mahasiswa Polibatam, untuk menunjukkan kompetensi terbaiknya. Alhasil, sebagai tuan rumah, Polibatam berhasil menyabet juara di berbagai kategori.

 

Pada Kategori Keamanan Siber saja Polibatam berhasil meraih juara 1. Kemudian, pada Kategori Animasi, Polibatam berhasil meraih juara 2. Tidak hanya itu, Polibatam juga meraih Best Implementation di Kategori Internet of Things (IoT).

 

Beragam prestasi dan inovasi yang dilahirkan mahasiswa vokasi, tentunya membuat Dirjen Kiki merasa bangga. “Terus berkarya dan lakukan hal terbaik, jangan mengecewakan kami,” ungkapnya. (Diksi/Tan/AP/NA)

Komentar ( 0 )
Beri Komentar

01.