POLNEP TERBAIK LAPORAN KEUANGAN TINGKAT KALIMANTAN BARAT

POLNEP TERBAIK LAPORAN KEUANGAN TINGKAT KALIMANTAN BARAT

POLNEP TERBAIK LAPORAN KEUANGAN TINGKAT KALIMANTAN BARAT

 

Politeknik Negeri Pontianak kembali mendapat penghargaan terbaik laporan keuangan tahun 2019 tingkat wilayah Kalimantan Barat. Penyerahan piagam diterima langsung Direktur Politeknik Negeri Pontianak H. Muhammad Toasin Asha di ruang kerjanya, Kamis, 22 Januari 2021 dan didampingi Pembantu Direktur II. Penyerahan piagam ini baru bisa dilaksanakan mengingat covid-19, ujar Wuri Handoyo Kepala seksi Pembinaan Sistem Akuntansi Pemerintah Pusat (PSAPP) mewakili Kanwil Pembendaharaan Propinsi Kalimantan Barat.  Politeknik Negeri Pontianak di tahun-tahun ke depan dapat mempertahankan prestasinya dalam mengelola keuangan, minimal bisa mempertahankan prestasinya, ungkapnya berharap.

Dalam kesempatan itu, Direktur Politeknik Negeri Pontianak mengucapkan terima kasih atas penilaian Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat terhadap kinerja laporan keuangan Politeknik Negeri Pontianak. Politeknik Negeri Pontianak akan terus berupaya membenahi dan memperbaiki pengelolaan dan pelaporan keuangan dan ini sudah komitmen kami sejak memimpin Polnep.

Penghargaan yang diterima oleh Politeknik Negeri Pontianak dalam Laporan Keuangan Tingkat Propinsi Kalimantan Barat ditetapkan melalui Keputusan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pembendaharaan Provinsi Kalimantan Barat nomor KEP-59/WPB.17/2020 tentang Penilaian Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL) Tingkat Wilayah Lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019.

(Erwandi – Pranata Humas Madya)